Ronaldo Cedera Jelang Piala Menpora 2021

Ronaldo Cedera Jelang Piala Menpora 2021

Ronaldo Cedera Jelang Piala Menpora 2021 – Pelatih Madura United Rahmad Darmawan tidak cemas dengan cidera yang dirasakan Ronaldo Kwateh mendekati Piala Menpora 2021. Pemain turunan Liberia itu alami cidera enteng saat mengikut pelatihan center di Batu, Jawa Timur.Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menjelaskan, cidera yang dirasakan Ronaldo itu bukan cidera yang kronis. Pemain lulusan Persib Bandung U-16 itu cuman alami cidera enteng.

Lututnya sakit karena jatuh saat latihan Pekan lalu. Walau demikian, putra dari Roberto Kwateh itu masih ditegaskan dapat tampil di gelaran kompetisi Piala Menpora 2021.Simak juga: Pemicu Persipura Jayapura Tidak Tampil di Piala Menpora 2021″Ronaldo memang cidera, tetapi tidak kronis,” ungkapkan Rahmad Darmawan, mencuplik situs Madura United, Selasa (9/3/2021).Simak juga: Persib Dipisah dengan Persija dan Arema, Robert Rene Mengambil Segi Positif”Saat ini masih juga dalam step pemulihan, kemungkinan dalam kurun waktu empat hari sampai lima hari ia tentu pulih,” sambungnya.

Ronaldo Cedera Jelang Piala Menpora 2021, Madura United Tak Khawatir

Ronaldo Cedera Jelang Piala Menpora 2021

Saat itu, Rahmad Daramawan terus membuat bertambah macam skema bermain untuk anak asuhannya mendekati Piala Menpora 2021. Arsitek yang sering diundang RD ini akan mengoptimalkan waktu saat sebelum penerapan gelaran pramusim ini berguling.Madura United ada di Group C di Piala Menpora 20201. Laskar Sape Kerap—julukan Madura United—satu group bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Ronaldo Cedera Jelang Piala Menpora 2021 Piala Menpora 2021 akan berguling pada 21 Maret kedepan. Rahmad Darmawan menerangkan dia terus mempertajam anak asuhannya dalam skema yang lain untuk dapat mengenali beberapa skema saat bermain sepakbola. Ini hari kami meberikan skema yang lain daripada yang kemaren, kami terus akan coba skema lain kembali yang sesuai tipikal pemain,”katanya.

Artikel Terkait:  Chelsea Disebut Beruntung Lawan Real Madrid, Bukan Liverpool

Disamping itu RD menjelaskan, arah dari latihan itu membuat bertambah kreativitas pemain agar beberapa pemain dapat membaca strategi musuh, karena tentu saja tiap skema musuh memiliki skema yang lain. Supaya pemain dapat mengetahui bagaimanakah cara hadapi musuh yang memiliki skema berlainan untuk dapat menangani itu. Dan mereka belum juga kuasai itu,” sambungnya

Baca Juga:

Trik Mudah Menang Bermain Bola Tangkas Online

Cara Pilih Meja Bola Tangkas Supaya Menang Besar

Bergabung Di Permainan Tangkasnet Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *