Manchester United Kalah dari Villarreal di Final Liga Eropa 2020-2021

Manchester United Kalah dari Villarreal di Final Liga Eropa 2020-2021

Manchester United Kalah dari Villarreal di Final Liga Eropa 2020-2021 – Marcus Rashford tidak dapat meredam tangis sesudah Manchester United kalah atas Villarreal di final Liga Eropa 2020-2021, Kamis (27/5/2021) pagi hari WIB. Striker Tim nasional Inggris ini juga tidak dapat meredam kekesalanya sesudah harus ikhlas menyaksikan Manchester United roboh dari Villarreal.Manchester United kalah atas Villarreal lewat beradu penalti dengan score 10-11 di final Liga Eropa 2020-2021. Awalnya di saat normal, score imbang 1-1. Gol Villarreal dibungkus Gerard Moreno di menit 29, sedang Manchester United diciptakan Edinson Cavani (55′).

Manchester United Kalah dari Villarreal di Final Liga Eropa 2020-2021  Saat itu, penjaga gawang Manchester United, David de Gea, jadi pesakitan karena jadi salah satu pemain yang tidak berhasil menyelesaikan penalti. Rashford juga akui benar-benar sedih selesai laga.Apa lagi ini jadi peluang paling akhir mereka akhiri musim ini dengan piala. Hal tersebut membuat demikian terpukul, sesudah berusaha keras selama musim.”Benar-benar menyebalkan. Susah untuk memvisualisasikan hati di pada diri. Kami tiba untuk menang dan berusaha keras selama musim. Ini ialah kesempatan kami mendapatkan piala, tapi tidak diwujudkan karena apa saja argumennya,” kata Rashford diambil BT Sports.

Marcus Rashford Menangis Usai Manchester United Kalah dari Villarreal di Final Liga Eropa 2020-2021

Manchester United Kalah dari Villarreal di Final Liga Eropa 2020-2021

Manchester United Kalah dari Villarreal di Final Liga Eropa 2020-2021  Solskjaer dan Bruno Fernandes Menangis, Ini Keadaan Ruangan Tukar Manchester United Selesai Kalah atas VillarrealMeski sedih, striker berumur 23 tahun itu berkemauan untuk belajar pada laga ini. bandarbolanation Ia ingin cari apa yang membuat mereka tergelincir dan bangun. Marcus Rashford tidak ingin biarkan hasil minor yang didapat ini membuat mereka tersuruk. Ia berkemauan untuk menjadikan evaluasi untuk hadapi musim depan.

Artikel Terkait:  Hadapi Mantan Pelatih, Arsenal Wajib Waspada di Liga Eropa

Kami harus singkirkan kekesalan ini. Kami harus menyaksikan kembali laga ini dan cari apa yang keliru. Team ini tidak serang. Pelatih tidak biarkan kami untuk berserah. Kami akan hadapi musim depan dengan kemauan besar,” katanya.

Manchester United Kalah dari Villarreal di Final Liga Eropa 2020-2021  Karena ketidakberhasilan ini, Manchester United tidak berhasil merampas satu juga piala musim ini. Bagaimana nasib Solskjaer sesudah ketidakberhasilan di atas? Akankah Solskjaer akan dikeluarkan? Kebenaran, pelatih hebat jenis Antonio Conte, Massimiliano Allegri sampai Zinedine Zidane dengan status tanpa club.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *